Table of contents

1 / 52

French Crop with High Fade and Line up

@alan_beak / Instagram

 

Crop dengan Pudaran Lembut

Crop gaya Prancis ini memiliki sisi rambut pendek dan poninya yang bertingkat untuk tampilan modern dan elegan. Meskipun tato tidak diperlukan untuk menyelesaikan tampilan ini, tato bisa menambahkan sentuhan kekinian pada gaya ini.

 

2 / 52

Straight Medium Fringe

 

Crop Prancis dengan Pudaran Tinggi dan Garis

Mencari gaya yang memberi Anda kesan yang berbeda sambil tetap mempertahankan tekstur yang bagus? Maka crop gaya Prancis ini pasti untuk Anda. Tingkatkan penampilan dengan menambahkan pudaran tinggi dan garis yang tajam.

 

3 / 52

@dannyandcobarbers / Instagram

 

Poni Sedang

Baik Anda masih muda atau sudah tua, crop gaya Prancis ini cocok untuk Anda. Dengan poni sedang, sulit salah dengan penampilan ini.

 

French Crop

4 / 52

@jarredsbarbers / Instagram

 

Crop Gaya Prancis

Ini adalah crop gaya Prancis klasik dengan pudaran yang sangat pendek di sisi dan janggut yang tebal untuk melengkapinya.

 

5 / 52

@tombaxter_hair / Instagram

Fresh and Short French Crop

 

Gaya Potongan Rambut Pendek Tren Terbaru ala Prancis

 

Tampil seperti gabungan penampilan seluruh pemain di Premier League, potongan rambut pendek tren terbaru ala Prancis memberikan tampilan yang terlihat merupakan penggabungan dari potongan rambut yang telah sering dipakai.

Casual French Crop with Mullet

6/52

@kevinluchmun/ Instagram

 

Gaya Potongan Rambut Pendek Tren Terbaru ala Prancis yang Santai dengan Tampilan Belakang

 

Sulit untuk membuat potongan rambut belakang yang terlihat baru dan modern, tetapi pemuda ini telah berhasil melakukannya dengan rambut panjang yang mengalir di bagian atas dan potongan rambut belakang.

Hipster's French Crop

7/52

 

Potongan Rambut Pendek Tren Terbaru ala Prancis yang Hipster

 

Untuk tampilan kreatif yang luar biasa, cara yang lebih baik adalah dengan potongan rambut hipster yang keren. @notoriousbarbers pun menyarankan menambahkan potongan rambut ala Prancis untuk tampilan yang lebih menarik.

French Crop with Sleek Drop Fade

8/52

@notoriousbarbers / Instagram

 

Potongan Rambut Pendek Tren Terbaru ala Prancis yang Didukung Drop Fade yang Lebih Halus

 

Drop fade siap untuk musim keduanya. Ditambahkan dengan potongan rambut ala Prancis yang sedikit acak-acakan, dan kita memiliki tampilan yang lebih halus di tahun 2020.

Natural Textured Top and Short Fringe

9/52

agusdeasis/Instagram

 

Potongan Rambut Pendek Tren Terbaru ala Prancis dengan Tampilan atas yang Bertekstur Alami dan Jambang Tipis

 

Jika potongan rambut ala Prancis adalah sebuah tim sepak bola, seperti tim sepak bola pemenang Piala Dunia tahun lalu. Hampir sempurna dalam setiap aspek, pewarnaan yang sedikit, tekstur, dan jambangnya semuanya terlihat seperti kemenangan.

Textured Crop over Hairline

Terjemahan oleh AI.

11/52

tariqthebarber / Instagram.com

 

Rambut Bergelombang Pendek Melewati Garis Rambut

 

Diposisikan ke sisi, diposisikan ke tengah, diposisikan di manapun. Ini adalah tampilan segar untuk gaya French crop yang sangat mengesankan. Teksturnya menunjukkan perhatian terhadap rambut dan gelombang di setiap arah akan membuat orang ingin melihatnya lagi.

Wavy French Crop with Burst Fade

12/52

z_ramsey / Instagram.com

 

Gaya Rambut French Crop Bergelombang dengan Pisau Potong Pecah

 

Nikmati rambut bergelombangmu dan biarkan terlihat keriting. Seperti yang dilakukan oleh lelaki ini dengan gaya French crop-nya. Tampilan yang autentik yang dihasilkan dengan gaya ini patut mendapat penghargaan.

Curled French Crop with Fine Fade

13/52

@conortaaffehair / Instagram

 

Gaya Rambut French Crop Keriting dengan Pisau Potong Halus

 

Bagian atas keriting selalu cukup menarik hati, tetapi ketika dipasangkan dengan beberapa elemen gaya rambut, itu menjadi lebih menyenangkan. Atasannya dicukur seperti French crop dan dipotong halus di bagian sampingnya sehingga terlihat rapi.

Rusty Blonde Pointed Fringe

14/52

@rumbarber / Instagram

 

Poni Warna Rambut Cokelat Kemerahan

 

Tidak semua French crop lurus, beberapa memiliki poni yang sedikit mencuri perhatian dengan potongan yang tajam. Sisi rambutnya dipangkas ramping untuk memberikan tampilan yang lebih bersih, tetapi selain itu, gaya rambut ini baik dalam hal volume dan panjang.

Tossed and Dyed French Crop

15/52

@r.braid/Instagram

 

Französisch Geschnittener Und Gefärbter Scheitel

 

Französische Schnitte können sehr interessant sein, erfordern jedoch Aufmerksamkeit zum Detail. Mit diesem frizzartigen, gefärbten Scheitel in einem frechen, dezenteren blonden Ton wird alles zehnmal stilvoller.

Thick Short French Crop with Waves

16/52

@sa__hairs/Instagram

 

Kurzer, Dick Geschnittener Französischer Schnitt Mit Wellen

 

Rauhe und robuste Texturen können sehr attraktiv sein, vor allem in einem Look, der auf den ersten Blick wie ein wirres Chaos aussieht, bei näherer Betrachtung jedoch subtile Wellenmuster und eine dezente Hautverblendung an den Seiten zeigt.

French Crop with Undercut

17/52

 

Französischer Schnitt Mit Untercut

 

Französische Schnitte gepaart mit einem Untercut sind dezent und präzise, nicht zu lang für einen Pony, aber nicht zu kurz für einen Caesar-Haarschnitt. Ein Untercut umrahmt Ihr Gesicht, betont Ihre Kieferknochen (die noch deutlicher sichtbar werden, wenn Sie einen vollständigen Bart tragen) und gibt Ihnen die Illusion von Symmetrie und Größe.

Blonde Crop

18/52

 

Potongan Rambut Blonde Crop

 

Ini adalah contoh klasik dari potongan rambut gaya french chop. Bagian atas rambut terputus dengan sisi dan disikat ke depan hingga meliputi dahi. Sisi rambut dipendekkan, sedangkan bagian atas dibiarkan lebih panjang dan diberi tekstur agar terlihat lebih acak-acakan.

Messy French Crop

20 / 52

 

Potongan Rambut Messy French Crop

 

Potongan rambut gaya French crop sangat serbaguna dan stylish. Pria ini memilih menggunakan gaya medium fade untuk menonjolkan volume pada bagian atas kepala. Di bagian kuncir rambut, ia membiarkan panjangnya untuk disisir ke samping, sehingga menciptakan kontras antara bagian atas yang lurus dengan bagian kuncir rambut yang melengkung. Garis pada pelipis diteruskan pada janggut untuk memberikan tampilan yang terhubung dan lebih tegas.

Combed French Crop

21 / 52

@giancardinale

 

Potongan Rambut Combed French Crop

 

Tidak ada yang lebih baik dari potongan rambut klasik gaya combed straight french crop. Seperti yang bisa dilihat di sini, sisinya dibuat faded sementara bagian atasnya dibiarkan cukup panjang agar jatuh di dahi. Tatanan sisir rapi membuatnya semakin mantap. Kuncinya adalah menggunakan gel basah untuk mendapatkan tampilan yang rapi dengan sedikit kilau.

Blonde Angular Fringes with Fade

22 / 52

@andrewdoeshair/ Instagram

"

Poni Berpangkat Pirang Dengan Fade

Katakanlah Anda adalah jenis orang yang bebas dan ingin mengekspresikan hal itu melalui gaya rambut. Inilah cara melakukannya: memotong potongan rambut gaya French crop, membiarkan bagian atasnya panjang, dan menambahkan banyak poni berpangkat!

 

23/52

@iisakkinummi

 

Thinly Tossed French Crop

Gaya rambut yang sangat subtil, tetapi penelusuran detail akan memperlihatkan bagaimana seseorang bisa mendapatkan gaya rambut ini. Bagian atasnya rambut tipis dengan semua volume secara merata didistribusikan dan terdapat gaya French crop pada bagian depannya yang tipis.

 

Thinly Tossed French Crop

26/52

@kevinluchmun/ Instagram

 

Simple to Spiky Convertible

Gaya rambut tidak perlu rumit untuk terlihat bagus. French crop ini, dengan beberapa tekstur alami di bagian atas, adalah contoh gaya yang tepat.

 

Simple To Spiky Convertible

27/52

@domthebarbarian/ Instagram

 

Modern French Crop with Fade

Gaya French crop adalah gaya rambut yang sudah ada sejak zaman Romawi kuno, jika tidak lebih tua. Untuk membuatnya lebih modern, mengapa tidak menggabungkan potongan rambut ini dengan fade undercut, seperti ini?

 

28/52

@odyzzeuz/ Instagram"

 

Potongan Rambut French Crop Choppy

 

Potongan rambut French crop tradisional terletak sangat rendah di kepala dan mirip dengan potongan rambut Caesar. Tampilan choppy ini menambah dimensi baru ke tampilannya dari depan, samping, dan belakang.

Modern French Crop with Fade

29/52

@dencioaguilar/Instagram

 

Potongan Rambut French Crop Rapi dengan French Beard

 

Rambut yang kasar bercabang menjadi teman baik dari helai rambut bertextur kasar. Potongan rambut pada gambar ini dirapikan dengan produk perawatan rambut agar lebih mudah diatur. Sisi rambut pada potongan ini ditangkupkan (tapered) namun tidak dibuat menjadi celah antara panjang dan pendek (faded) seperti potongan French crop pada umumnya, namun inilah yang membuatnya terlihat menyenangkan, bukan?

Choppy French Crop

30/52

@rockstarsbarbers/Instagram

Neat French Crop with French Beard

 

Potongan Rambut French Crop Pitch Perfect dengan Mid Fade

 

French crop OG klasik dengan tampilan sangat hipster ada pada kita sekarang. Rambut bagian atasnya agak lebih panjang dari sisi-sisinya, namun tidak terlalu panjang karena keseluruhan ide dari potongan ini adalah mempertahankan kesederhanaannya. Sisi rambut dilakukan fading memunculkan tato dengan sangat baik.

Pitch Perfect French Crop with Mid Fade

31/52

@jakfinchhair/Instagram

 

Potongan Rambut French Crop Kecil dengan Tapered Temple

 

Konsentrasi volume rambut dilakukan dengan baik pada gambar ini, janggutnya lebih tebal daripada bagian atas kepalanya. Rambut di bagian atas pada potongan ini semi French crop. Sisi rambut di bagian atas hingga pelipis dilakukan fading, dengan menipis atau menurun (tapered) dan diakhiri dengan lineup sudut.

Mini French Crop with Tapered Temple

32/52

@bonsmenshair/Instagram

 

Gaya Rambut Undercut French Crop dengan Janggut di Dagu

 

Apa yang lebih baik daripada rambut tipis yang berbaring di dahi dan menenangkan diri di sana karena gaya rambut French Crop? Sisi sini membuat tampilan menjadi lebih rapi dengan taper fade, tetapi fade di sini cukup menarik dengan pencukuran sedang yang masih memberikan banyak ruang untuk barisan rapi.

Thin Hair French Crop with Chin Beard

34/52

@adribarbeiro/ Instagram

 

Gaya Rambut French Crop Seimbang Terkini

 

Pada pandangan pertama, gaya rambut ini mungkin terlihat seperti hanya sepotong gaya rambut French Crop yang biasa. Tapi tidak pada kasus ini. Bagian atasnya sedikit acak-acakan dengan sedikit nuansa mohawk. Ditambah lagi, pada sisi-sisi dicukur pendek dengan efek fade agar terlihat seimbang dengan bagian atas dan janggut. Begitu cermatkah itu?

Trendy Balanced French Crop

35/52

@domthebarberian/ Instagram

 

Potongan Rambut Pendek dengan Perataan Kulit yang Bersih

 

Untuk pria praktis, gaya rambut French crop yang ultra-pendek adalah pilihan yang tepat. Dengan potongan rambut  di samping, yang memudar secara bertahap dan diatur menjadi potongan rambut pendek sepanjang 1 hingga 2 sentimeter, potongan rambut ini benar-benar menarik perhatian kita!

Clean Skin Fade

36/52

@criztofferson/ Instagram

 

Low Fade

 

Gaya rambut French crop yang dipangkas rapat ini terlihat rapi menempel di telinga dengan garis yang rapi. Efek fade yang dipakai sangat rendah sehingga sulit terlihat dengan mata telanjang. Janggut mutton chop memudar di sisi-sisi memberikan sentuhan pada tampilan keseluruhan.

37/52

@barber_od/ Instagram

"

Gaya Potongan Rambut Strendy French Crop

 

Low Fade

Potongan rambut French crop adalah salah satu gaya yang bisa menambahkan tekstur pada tampilan. Beberapa helai rambut tipis yang dibiarkan lebih panjang pada bagian atas kepala dapat membuat potongan rambut ini terlihat lebih menarik.

38/52

alan_beak / Instagram.com

 

Potongan Rambut Textured Crop Agak Panjang

 

Strendy Irregular French Crop

Salah satu variasi sederhana dari potongan rambut French crop yaitu membiarkan rambut tumbuh sekitar 3-4 sentimeter sebelum memotong bagian sampingnya rapat.

39/52

@trimz_barbershop / Instagram

 

Undercut dengan Potongan Rambut French Crop

 

Ini adalah varian lain dari potongan rambut French crop yang cukup populer. Dengan poni yang tebal di bagian atas, bagian sampingnya dipotong sangat pendek sehingga gaya rambut ini sangat praktis...

 Longer Textured Crop

41/52

aaron_kiely_hair / Instagram.com

 

French Crop untuk Rambut Keriting Kasar

 

Rambut merah, keriting, dan kasar tidak mudah diatur. Namun, memotongnya pendek dan menyisir ke depan dengan gaya membuatnya terlihat pas.

42/52

spukthebarber / Instagram.com

 

Poni Sedang dan Bagian Atas Rambut yang Mengembang

 

Hampir siapa saja bisa tampil memukau dengan potongan rambut French crop, seperti yang terbukti pada gambar ini. Rambut hitam yang tebal tetap terlihat rapih dan gayanya sangat bergaya. Cocok dengan poni sedang.

43/52

barber_djirlauw / Instagram.com"

 

Potongan Rambut Crop dengan Poni

Biarkan French crop kalian terlihat natural di bagian depan dengan poni yang panjang dan akan terlihat keren seperti ini. Kenakan kacamata dan tumbuhkan sedikit jenggot di wajah Anda, maka siap-siap menjadi pusat perhatian!

 

44/52

@raduvitca / Instagram

 

Simple French Crop dengan Bagian Atas yang Berantakan

Potongan rambut French crop semakin terlihat modis dari minggu ke minggu. Dengan bagian atas yang berantakan, potongan rambut ini membuat Anda tampak siapnya menghadiri sebuah runway atau wine bar.

 

45/52

hairsoda / Instagram.com

 

Poni Depan Yang Asimetris

Jika Anda ingin ditanya apakah Anda memotong rambut sendiri, gaya poni seperti ini adalah cara yang tepat. Cukup sisir rapi dan jangan lupa membuatnya menjadi sangat asimetris.

 

46/52

@joshfarmer__ / Instagram

 

Warna French Crop dengan Pudar Tinggi, Bisa

Tidak ada keraguan bahwa pria yang satu ini datang ke tukang cukur dan menunjukkan gambar DJ Snake, lalu berkata, "Berikan saya itu!"

 

47/52

@javi_thebarber_/ Instagram

 

Undercut dengan Garis Keras

Seperti potongan rambut apa pun, kamu dapat menggunakan garis dan partisi untuk menciptakan kontras dan menonjol dari kerumunan. Inilah bagaimana itu terlihat dengan French crop.

 

49/52

@braidbarbers / Instagram

 

Disconnected Undercut dengan Crop Tekstur Modern

Ini adalah French crop yang terputus jaringannya, tapi ditambah dengan penggunaan tekstur pada bagian atas. Beberapa helai rambut mengarah ke atas, beberapa mengarah ke samping, dan beberapa mengarah ke bawah. Terlihat berantakan dan kita menyukainya.

 

50/52

@juliuscaesar / Instagram

 

French Crop dengan Spik Rambut yang Rapi

Biarkan rambut bagian atas French crop kalian panjang, and Anda akan memiliki kesempatan untuk segera menciptakan gaya baru jika Anda bosan. Untuk gaya ini, tambahkan spik di bagian belakang, bukan di bagian depan.

 

51/52

z_ramsey / Instagram.com

 

Sorotan Hulk dan Design Garis Keras

The Hulk dengan marah menyatakan, "Anda tidak akan menyukai saya ketika saya marah." Dengan ujung rambut yang berwarna hijau dan garis keras di sebelahnya, tidak ada yang akan kecewa ketika memotong rambut dengan gaya ini.

 

52/52

@hayden_cassidy/ Instagram

 

Fangs Fringe

Jika potongan rambut French crop yang dasar terasa sedikit terlalu membosankan bagi selera Anda, kalian bisa membiarkan beberapa helai rambut di bagian depan tumbuh panjang. Tampaknya seperti tanduk atau taring yang mempesona dan belum pernah dilihat sebelumnya.

 

 

Apa yang Dibutuhkan untuk Potongan Rambut French Crop?

French crop adalah gaya rambut yang lebih pendek sehingga Anda tidak membutuhkan rambut terlalu panjang untuk memotongnya. Anda mungkin ingin memiliki rambut sepanjang satu atau dua inci di bagian depan dan bagian lainnya akan lebih pendek. Salah satu keuntungan besar dari French crop adalah fleksibilitasnya. Potongan rambut ini cocok untuk kebanyakan bentuk wajah dan jenis rambut (kecuali bulat). Jika Anda memiliki rambut keriting, maka French crop masih akan cocok, tapi perawatannya akan sedikit lebih sulit.

 

 

Cara Memotong Rambut French Crop?

Karena French crop sangat mirip dengan potongan rambut Caesar klasik, mayoritas tukang cukur mampu melakukan potongan ini hanya dengan sedikit arahan dari kamu. Tentu saja, kalian dapat meminta "potongan rambut Caesar dengan poni yang panjang," tetapi jika kalian ingin lebih mendalam, berikut adalah apa yang harus kalian katakan.

 

Minta sisi rambut Anda dikisar atau dipotong, tergantung pada jenis tekstur yang Anda inginkan. Konsultasikan dengan tukang cukur Anda untuk mengetahui opsi mana yang terbaik untuk Anda. Juga, panjang french crop dapat bervariasi, jadi pastikan membawa gambar sehingga tukang cukur Anda dapat memperkirakan panjang sisi dan belakang.

Untuk rambut di bagian atas, Anda memiliki beberapa opsi. Jika Anda ingin lebih banyak volume dan tekstur, minta agar bagian atas rambut dipotong. Ini menciptakan tampilan yang lebih tangguh dan ideal untuk menghilangkan bobot jika Anda memiliki rambut tebal. Jika Anda ingin tampilan yang rapi, mintalah agar bagian atas rambut dipotong rata. Ini memungkinkan rambut Anda terlihat rata dan rapi, sehingga jika rambutmu berdiri, maka pilihlah pemotongan rata.

Jika kalian ingin mengambil pendekatan kontemporer pada potongan klasik ini, minta agar sisi dan belakang dipangkas atau dipotong lebih pendek sehingga terlihat lebih kontras dengan bagian atas yang lebih panjang.

Karena hanya potongan rambut yang pendek, French crop tidak memerlukan pemanipulasian yang terlalu banyak. Anda hanya membutuhkan pomade, gel, wax, atau produk serupa yang serupa. Kalian hanya perlu mengatur rambut bagian atas pada bagian depan. Oleskan produk pada rambut yang sudah dikeringkan dengan handuk yang sedikit basah, lalu atur sesuai dengan selera.